20 Bacaleg PDI Perjuangan Bolsel Resmi Daftar ke KPU

BNews, BOLSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/5/2023).

Pantaua media, sebelum mendaftar ke KPU seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan dan Bacaleg serta simpatisan berkumpul di Sekretariat DPC, kemudian bersama-sama menuju KPU.

Pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Iskandar Kamaru yang  juga sebagai Bupati Bolsel.

Terlihat juga Wakil Ketua bidang kehormatan PDI Perjuangan Deddy Abdul Hamid yang saat ini menjabat  Wakil Bupati Bolsel.

Iskandar Kamaru mengatakan PDI Perjuangan Bolsel siap bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Alhamdulillah semua persyaratan yang menjadi syarat caleg sudah terpenuhi dan kami siap bertarung,” kata Iskandar.

Lanjutnya, PDI Perjuangan Bolsel pada Pemilu 2024 mendatang, memiliki target menambah kursi di tiap setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

“Alhamdulillah kita punya full 20 caleg dan semua calon siap bertarung,” ujarnya.

Selaku Ketua DPC, dia berharap dan mengajak seluruh calon dan seluruh kader partai untuk bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan.

“Jangan sampai kita berbenturan dengan partai lain, mari kita rebut hati rakyat dengan aturan dan perundang-undangan, jangan sampai ada hati rakyat tersakiti,” pungkasnya.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar