Silaturahmi Ramadhan, Bupati Minsel Ajak Umat Muslim Pererat Tali Persaudaraan

BNews, MINSEL — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar kegiatan silaturahmi ramadhan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Bupati Minsel, Frangky Donny Wongkar ini dilaksanakan di Kelurahan Ranoyopo Kecamatan Amurang tepatnya di Masjid Al-Mu’minun dan Desa Bajo Kecamatan Tatapaan di Masjid Al-ikhlas Desa Bajo, Selasa (11/4/2023).

Dalam silaturahmi ramadhan tersebut, Bupati mengajak seluruh umat muslim untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Bupati juga menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah dirinya merasa bersyukur bersama Forkopimda Minsel, bisa hadir dan menyapa umat muslim yang ada di Kelurahan Ranoyapo dan desa Bajo.

“Marilah kita sambut bulan suci ramadhan 1444 hijriah dengan lenuh sukur, serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai,” kata bupati.

Bupati juga berharap kegiatan silaturahmi ini dapat meningkatkan kepedulian di antara sesama.

“Serta menjadi momentum untuk saling mengasihi juga diharapkan kiranya dapat meningkatkan kepedulian di antara sesama umat muslim,” ujarnya.

“Pemerintah Kabupaten Minsel bersama jajaran dan Forkopimda mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim,” pungkasnya.

Diinformasikan silaturahmi ramadhan Pemkab Minsel tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa perlengkapan Ibadah kepada Imam Mesjid, Ketua BTM dan kepada Pegawai Syar’i.

Reporter: Jendry Paendong

Komentar