Tinjau Pembangunan RTLH, Wali Kota Dampingi Danrem 131 Santiago

KOTAMOBAGU–Bersama Komandan Resor Militer (Danrem) 131 Santiago Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Prince Mayor Putong, S.H, Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara meninjau langsung pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (27/7/2020).

Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem bersama Ketua Persit Koorcab Rem 131 PD XIII Merdeka bersama rombongan. Menurut Tatong, dengan kunjungan ini, akan menjadi energi baru bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu khususnya. “Kami apresiasi sekali terutama hari ini pak Danrem sudah mengunjungi beberapa tempat di Kotamobagu. Termasuk sumbangsih besar dari Kodim 1303 Bolmong yang membantu kegiatan pemerintah kota, yaitu RTLH. Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada pak Danrem dan Pak Dandim,” ucap Wali Kota.

Ditempat yang sama, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Mayer Putong SH juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wali Kota Kotamobagu. Dimana pada kunjungan perdananya itu, telah diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan TNI bersama pemerintah setempat untuk kesejahteraan masyarakat. “Hari ini seperti kita lihat dibelakang kita , ada rumah yang diperuntukan kepada warga kita yang memerlukan. Ini kolaborasi Pemkot Kotamobagu dan Kodim,” kata Putong.

“Tadi kita juga sudah melihat ketahanan pangan dalam hal ini bawang merah. Kita harapkan kedepan bawang merah ini akan menjadi ikon yang luar biasa dan sebagai sumber pendapatan guna memajukan masyarakat diwilayah binaan,” pungkasnya. (*/Erwin Makalunsenge)

Komentar