Tiga CPNS Baru Ikuti Brifing Perdana Dari Kakanim Kotamobagu

KOTAMOBAGU –  Tiga orang CPNS baru, mulai bertugas di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulut.

Ketiga orang CPNS baru ini pun, mulai mengikuti brifing perdana yang dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kotamobagu Usman, di ruang kerjanya, Kamis 7 April 2022.

Dalam brifing tersebut, ketiganya pun mendapat pengarahan secara langsung dari Kakanim Kotamobagu Usman.

Menurut Kakanim Usaman, ketiga orang CPNS baru ini, akan mulai bertugas di Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Sehingga itu, perlunya dilakukan brifing awal sekaligus pengarahan kepada tiga orang CPNS baru tersebut.

Pada brifing, Kakanim Usman menegaskan, bahwa pentingnya kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau seorang pegawai.

“Karena, kedisiplinan merupakan salah satu hal paling utama untuk menopang kinerja di lingkup pemerintahan. Khususnya di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu,” tegas Usman.

Bahkan, seorang abdi negara atau ASN (lingkup Kanwil Kemenkumham), dapat mempelajari dan mengimplementasikan hal-hal yang berhubungan dengan Kementerian Hukum dan HAM.

“Baik itu Core Value BerAKHLAK yang sudah menjadi amanat Presiden dan Tata Nilai PASTI Kemenkumham,” jelas Usman.

Selain itu, Usman berharap, ketiga orang tersebut yang telah ikut bergabung di Kantor Imigrasi Kotamobagu, dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin, terutama pada pelayanan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanim Usman, ikut mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada ketiga orang CPNS di Kantor Imigrasi Kotamobagu.

 

(*)

Komentar