Soal Seleksi JPT Pratama, Sejumlah ASN Disurati

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu disurati untuk mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama, Sande Dodo mengatakan, surat yang dilayangkan itu ditujukan bagi ASN yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Dinas dan Kepala Bidang. Hal itu dilakukan setelah diperpanjangnya lagi pendaftaran untuk memenuhi syarat di dua instansi yang minim pendaftar. Yakni Dinas Kesehatan dan Dinas PUPR.

“Mereka yang memenuhi syarat, seperti Sekretaris Dinas, dan Kepala Bidang. Itu yang kami perintahkan dan pekan ini juga pasti jumlah pendaftar di dua jabatan itu terpenuhi,” terang Sande yang juga Sekertaris Kota (Sekkot) Kotamobagu.

Sementara itu salah satu staf Pansel JPT Pratama menjelaskan, sebanyak tujuh ASN yang diberikan surat untuk mengikuti seleksi tersebut.
“Ada sekitar tujuh ASN yang disurati. Ditambah lagi sebelumnya dimasing masing jabatan tersebut sudah ada pendaftar,” ucap Dedy Afandy Iman sembari menambahkan, perpanjangan pendaftaran dibuka sejak 25 September hingga 2 Oktober 2019, besok. (ewin)

Komentar