Setyo Prabowo Sambut Kunjungan Kerja Kadiv PAS Bambang Haryanto

KOTAMOBAGU Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo Bc IP SPd MSi, menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kanwil KemenkumHAM Sulawesi Utara Bambang Haryanto SH MH, sekira pukul 09.00 Wita, Selasa (7/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv PAS Bambang Haryanto sekaligus Monitoring dan Evaluasi (Monev) Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

Mendapat kunjungan Kadiv PAS Bambang Haryanto, Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo, beserta seluruh pejabat struktural dan jajaran, langsung menyambutnya dengan penuh hangat.

Kadiv PAS di damping Kepala Rutan, selanjutnya langsung meninjau setiap ruang kerja pegawai. Saat meninjau, Bambang Haryanto pun mengingatkan kepada pegawai Rutan, agar setiap ruangan ditata rapi, berkas-berkas supaya ditempatkan pada lemari penyimpanan, sehingga menghilangkan kesan kumuh di dalam ruangan.

Masih dalam dalam kesempatan yang sama, dapur Rutan Kotamobagu pun ikut diperiksa. Mulai dari ketersedian bahan makanan dan pengolahannya yang harus diolah secara hygienis.

Selanjutnya, Kepala Rutan ikut juga menunjukan berbagai  inovasi para CPNS dari hasil Aktualisasi Habituasi pada Latsar. Diantaranya, barbers shop, café mini, perpustakaan, penyediaan tempat cuci tangan dan sablon Rutan.

Sambil menyeruput kopi yang disajikan, hasil aktualisasi CPNS itu, Kadiv PAS pun ikut mendengarkan presentasi, sekaligus memberi arahan terkait dengan inovasi yang telah diaktualisasikan, agar lebih baik lagi.

“Inovasi yang telah dihadirkan, agar lebih baik lagi kedepannya,” harap Kadiv PAS.

Kunker Kadiv PAS Bambang Haryanto itu, berjalan dengan baik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

 

(Yudi Paputungan)

Komentar