Rutan Kotamobagu Gelar Rapat Kerja Perdana Awal Tahun 2022 Bersama Media Partner

KOTAMOBAGU – Kepala Rumah Tahan (Rutan) Kelas IIB Kotamobagu bersama jajaran, menggelar rapat kerja perdana awal tahun 2022, dengan media partner.

Rapat yang dirangkaikan dengan coffee morning bersama itu, berlangsung di ruang kerja Kepala Rutan Kotamobagu, sekira pukul 10.00 Wita, Jumat (7/1).

Pada kesempatan tersebut Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo mengatakan, pertemuan ini merupakan rapat kerja perdana awal tahun 2022, bersama media partner.

Disamping itu, pertemuan ini juga memperkuat tali silahturahmi bersama teman-teman wartawan.

“Pada kesempatan ini, kami sekaligus membahas terkait penyebaran informasi yang ada di lingkungan Rutan Kelas IIB Kotamobagu,” ujar Prabowo.

Sehingga itu Prabowo berharap, dengan adanya pertemuan ini, pihaknya bisa terus bersinergi dan berkomitmen dalam penyebaran informasi di lingkungan yang dipimpinnya.

“Jika ada hal-hal yang harus menjadi masukan, tolong disampaikan kepada kami,” harapnya.

Disamping itu, ia juga mengingatkan, sebagai mitra, tentu selalu menjadi perhatian bersama, terutama dalam penyajian berita atau informasi.

“Tentu media selaku mitra kerja, harus lebih update dalam penyajian berita-berita dan ini juga akan menjadi standar penilaian,” ucapnya.

“Terlebih jam tayang pemberitaan untuk media online,” sambung Setyo Prabowo.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, rapat yang dipimpin Kepala Rutan Setyo Prabowo, bersama beberapa wartawan dari media online yang telah menjadi mitra kerja, berjalan dengan baik hingga selesai.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar