Rumah Daster di Kotobangon Sediakan Berbagai Jenis Busana Wanita

KOTAMOBAGU—Masa pandemi Covid-19 ternyata memberikan dampak positif terhadap terbukanya peluang usaha. Khususnya usaha rumahan disejumlah warga.

Seperti yang dilakukan Rani Paputungan warga Kelurahan Kotobangon jalan Siliwangi komplek SMP Negeri 5 Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu. Ia memanfaatkan waktu luang di rumah dengan membuka bisnis penjualan berbagai jenis busana wanita yang diberi label Rumah Daster.

Menurutnya, selain daster berkualitas, juga tersedia dress dan piyama dengan harga yang relatif murah di rumah daster miliknya. “Untuk harga masih terjangkau semua, mulai dari 45 ribu hingga hingga 150 ribu rupiah per itemnya,” ujarnya.

Diakuinya, usahanya tersebut mampu membantu menopang kebutuhan rumah tangga di masa pandemi seperti saat ini. “Usaha ini cukup membantu saya. Apalagi di masa pandemi yang serba sulit ini. Omzetnya dua ratus ribu hingga lima ratus ribu per hari,” akunya.

Selain dipajang di rumah, owner rumah daster ini mengaku juga memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk usahanya. “Pembeli bisa langsung datang ke lapak saya. Bisa juga menerima orderan via WhatsApp dengan nomor 0896-9808-8102,” tandasnya. (Erwin Makalunsenge)

Komentar