Porprov Tinggal Tunggu SK Penetapan Tuan Rumah

KOTAMOBAGU- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) penetapan tuan rumah dari provinsi, Senin (3/5).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Anas Tungkagi dihubungi lewat via whatsapp mengatakan, saat ini sedang dalam persiapan untuk kesiapan atlit semua Cabang Olahraga (Cabor)

“Tapi data atlit kami tunggu yang berpotensi meraih medali, belum masuk dan itu pihak Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) yang akan melaporkan ke kami Dispora, mungkin juni baru bisa kami ketahui secara pasti jumlah atlit dan cabor yang akan ikut,” ujarnya.

Cabor yang akan di pertandingkan juga masih akan ada Rapat Koordinasi (Rakor) Kabupaten/kota yang akan dilaksanakan oleh KONI Sulawesi Utara (Sulut).

“Belum ada penentuan Cabor sampai dengan mei ini karena masih ada Rakor,” ujarnya.

“Pesan dan harapan saya tentunya bukan hanya sekedar ikut saja dari jumlah kuantitas tapi yang lebih penting adalah kualitas atlit yang akan ikut karena ini berkaitan dengan pendanaan kontingen Kotamobagu, serta paling tidak Cabor yang ikut harus benar-benar siap tanding untuk meraih medali, paling tidak perunggu harus dicapai Cabor,” harapnya.

(Laras Dondo)

Komentar