Pemkot Kotamobagu Dukung Penuh Program OSDK

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menegaskan dungan Pemkot Kotamobagu, terhadap program Pemprov Sulut yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OSDK).

Hal itu diungkapkan Nayodo saat menghadiri langsung kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) dan Evaluasi, jajaran  tim kordinasi penanggulangan kemiskinan se Sulawesi Utara, yang digelar di Aryaduta Hotel Manado, Rabu (13/11/2019), siang tadi.

“Kami Pemkot Kotamobagu selalu memberikan dukungan penuh terkait program penanggulangan kemiskinan yang dilakukan oleh Pemprov Sulut, lewat Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK),” tegas Nayodo.

Dalam kesempatan itu, Nayodo juga ikut melakukan penandatanganan bersaama Pemprov Sulut, terkait dengan program penanggulangan kemiskinan di daerah.

“Ada beberapa berita acara terkait dengan program penanggulangan kemiskinan daerah yang kita tandatangani bersama tadi, yakni terkait dengan program peningkatan kesejahteraan masyarakat miskin, Verifikasi dan Validasi data penduduk yang kurang mampu, serta pemberdayaan ekonomi mikro dan kecil di daerah,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri dibuka langsung oleh Asisten III Pemprov Sulut, serta dihadiri oleh seluruh kepala daerah yang ada di Sulawesi Utara. (*)

Komentar