Pemkot Kotamobagu Dukung Kegiatan Webinar MIPI

KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendukung kegiatan webinar yang digelar oleh Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI). Kegiatan yang dilaksanakan secara daring lewat zoom meeting pada besok hari, Sabtu (18/9) pukul 10.00 WIB ini akan membahas terkait Perikanan dan Kelautan.

Kegiatan itu juga akan menghadirkan narasumber khusus, yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dengan materi “Paradigma Baru Pembangunan Bidang Kelautan dan Perikanan dalam Perspektif Geo Maritim”, dan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Arif Satria, SP, M.Si dengan materi “Memahami dan Memanfaatkan Potensi Perikanan dan Kelautan Indonesia untuk Kesejahteraan Masyarakat”.

Terkait kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir. Sande Dodo MT mengatakan, bahwa kegiatan webinar dari MIPI ini sangat sayang untuk dilewatkan.“Ini sangat bagus untuk diikuti terlebih bidang perikanan untuk kesejahteraan masyarakat, apalagi narasumber langsung dari Pak Menteri Kelautan dan Perikanan serta Rektor IPB,” katanya.

Sande juga mengajak perangkat daerah hingga kelurahan dan desa ikut untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat secara umum tentang kegiatan ini. “Kiranya kegiatan ini dapat diinformasikan kepada masyarakat karena selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat,ada juga diskusi dan tanya jawab,” ujarnya. (*)

Komentar