Karutan Kotamobagu Terima Kunjugan Hakim Wasmat Pengadilan Negeri Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kotamobagu Setyo Prabowo menerima kunjungan kerja Hakim Wasmat Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Selasa 8 November 2022.

Karutan Kotamobagu Setyo Prabowo pun menyambut hangat kunjungan para Hakim tersebut di ruang kerjanya.

Bahkan, kunjungan ini bukan yang pertama kali dilakukan. Namun, ini rutin dilaksanakan Hakim Wasmat di Rutan Kotamobagu.

Karutan Kotamobagu Setyo Prabowo menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka melakukan monitoring terhadap putusan Hakim.

“Hari ini kami menerima kunjungan Hakim Wasmat dalam rangka melakukan monitoring dan pengawasan terhadap putusan yang dijatuhkan kepada para warga binaan,” ungkap Setyo Prabowo.

Dirinya pun berharap, kunjungan para Hakim Wasmat PN Kotamobagu ini, dapat lebih menjadikan koordinasi dan sinergitas bersama terjalin lebih baik lagi.

Sementara itu, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kotamobagu Busen menambahkan, Hakim Wasmat PN Kotamobagu juga akan melakukan audiensi dengan para warga binaan.

“Hakim Wasmat sendiri akan melakukan audiensi dengan para warga binaan, guna memastikan putusan Pengadilan yang diberikan sesuai dengan perbuatan dilakukan, sehingga putusan diberikan telah benar-benar memberi keadilan,” imbuh Busen.

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar