Jajaran Kantor Imigrasi Kotamobagu Serahkan Bantuan di Panti Asuhan Ar-Rahman

KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Yayasan Ar-Rahman Kotamobagu, Kamis, 20 Januari 2022.

Rombongan yang tiba di Panti Asuhan Yayasan Ar-Rahman Kotamobagu, Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, sekira pukul 09.00 Wita, langsung disambut pengurus panti Ustad Baharudi, beserta seluruh anak-anak yatim setempat.

Tampak, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu Usman SE MH, saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Yayasan Ar-Rahman Kotamobagu diikuti Ketua Dharma Wanita Ibu Kakanim Kotamobagu yang ikut juga menyerahkan bantuan secara simbolis, Kamis, 20 Januari 2022.

Kegiatan baksos di Panti Asuhan Ar-Rahman Kotamobagu turut dihadiri Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Usman SE MH, beserta para Pejabat Struktural dan sebagian JFT dan JFU dan Ketua Dharma Wanita Kanim Kotamobagu.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Usman menyampaikan, kunjungannya bersama rombongan merupakan kegiatan baksos, dalam rangka menyambut HBI ke-72.

Pada kunjungan itu, Usaman ikut menyerahkan bantuan secara sombolis yang diterima langsung Ustad Baharudin selaku Pengurus Yayasan  Ar-Rahman.

Usman menyebutkan, untuk bantuan yang diberikan berupa 2 karung beras, 4 karton Supermi, 2 bak telur dan 2 Karton susu.

Usai menyerahkan bantuan, Usman pun berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan Ar-Rahman.

“InsyaAllah bisah bermanfaat kepada seluruh anak-anak yang ada disini,” harap Usman.

Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu ini juga berpesan, agar anak-anak panti asuhan disini bisa tetap melanjutkan pendidikan.

“Disamping itu, seluruh anak-anak yang ada di Panti Asuhan Ar-Rahman Kotamobagu, terus berdoa untuk menjadi manusia yang beruntung dikemudian hari,” ucap Usman.

Ustad Baharudin selaku Pengurus Yayasan  Ar-Rahman Panti Asuhan Ar-Rahman Kotamobagu pun, ikut mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu.

Baharudin mengungkapkan, sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas segala bantuan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kotamobagu tersebut.

“Untuk Kantor Imigrasi Kotamobagu, tentu kami mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang diberikan, biar Allah SWT yang mencatat seluruh amal ini,” pungkas Baharudin.

Kegiatan Baksos tersebut pun berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Adapun jumlah anak-anak Panti Asuhan Ar-Rahman Kotamobagu saat ini, terdapat sebanyak 73 orang.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar