Diskarpus Kotamobagu Dapat Sumbangan Buku Kerajaan Bolango

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu– Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kotamobagu mendapatkan sumbangan 1 buku sejarah dengan judul Kerajaan Bolango.

Buku yang menceritakan tentang Budaya Kerajaan Bolango dan 2 buku lainnya ini diberikan langsung oleh, anggota legislatif  ketua BAPEMPERDA DPRD Kota Kotamobagu Anugerah Beggie Gobel, Selasa (22/10).

Johan Sofian Boulu saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya bahwa pada hasil kunjungan Komisi I DPRD Kotamobagu beberapa waktu lalu, dirinya dijanjikan oleh salah satu anggota legislatif ini untuk memberikan beberapa buku koleksi miliknya.

“Setelah kunjungan itu, saya sempat berkomunikasi dengan pak Beggie, dan Alhamdulillah beliau menjanjikan untuk memberikan buku-buku koleksi yang ada padanya,” ujarnya.

Seperti yang beredar dimedia sosial FB beberapa waktu lalu tampak dalam foto yang diunggah, anggota legislatif Anugerah Beggie Gobel menyerahkan secara simbolis 3 buah Buku kepada Kabid Perpustakaan di kantor DPRD Kotamobagu.

Anugerah Beggie Gobel saat dikonfirmasi mengatakan sangat mendukung minat baca bahkan keingintahuan masyarakat tentang Agama, Budaya, dan Sejarah Bolaang Mongondow Raya. Melihat dari sisi itu anggota DPRD Kotamobagu ini menyumbangkan 3 buku yang diantaranya adalah buku sejarah yang ditulis Almarhum Ayah tercintanya Deddy Arie Van Gobel, dengan judul “Napak Tilas Raja-raja dan Kerajaan Bolango”.

“Semoga buku yang saya sumbangkan akan bermanfaat bagi kita semua,” Singkat Beggie sapaan akrab Anggota legislatif 2 priode ini.(*)

Komentar