Covid-19, Wali Kota Minta Masyarakat Tetap Waspada

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU–Masyarakat Kota Kotamobagu, diminta untuk tetap waspada terhadap adanya penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, dr Tanti Korompot, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara selaku ketua tim gugus tugas penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 Kotamobagu, Sabtu (18/4).

“Masyarakat Kotamobagu diharapkan agar selalu disiplin selama masa pandemi ini. Selalu menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, tetap menerapkan social distancing dan physical distancing atau jaga jarak sosial dan kontak fisik, menghindari tempat-tempat keramaian, tinggal di rumah dan biasakan hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, serta taati dan patuhi seluruh himbauan pemerintah, mari kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu, Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari pendemi ini,” kata Tanti.

Lanjutnya, dukungan masyarakat atas langkah pemerintah sangat diharapkan untuk memutus mata rantai virus mematikan itu. “Mari kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu, Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari pendemi ini,” pungkasnya. (Ewin)

Komentar