18 Kepala Sekolah Dasar di Kotamobagu Dilantik, Ini Nama-namanya

BNews, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta melantik 18 Kepala Sekolah Dasar (SD), Senin (26/12/2022), di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Pelantikan 18 pejabat fungsional tersebut berdasarkan keputusan Wali Kota Kotamobagu nomor: 800/DPK-DAP/10/12/2022 tanggal 26 Desember 2022.

Usai pelantikan Dinas Pendidikan (Disdik) menggelar rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Kepala Disdik Rukmi Simbala.

Sekretaris Disdik, Kusnadi Pobela saat dikonfirmasi Bolmong.News, mengatakan ada beberapa poin penting yang disampaikan Disdik kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik.

“Tetap memelihara hubungan baik dengan seluruh guru yang ada di Sekolah, karena yang terpenting dari sebuah sistem kinerja adalah komunikasi,” katanya.

Selanjutnya diharapkan tetap menjujung tinggi Trimatra Pengabdian yang meliputi disiplin, profesional dan loyalitas.

“Kepala Sekolah yang terseleksi dan dilantik adalah mereka yang dianggap cakap sehingga diharapkan Bapak/ibu Kepsek mampu mengaktualisasikannya dalam pengabdian untuk meningkatakan mutu pendidikan di Kotamobagu,” tambahnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, Asisten III Administrasi Umum Sekda Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta.

Reporter: Miranty Manangin.

Berikut Nama-nama yang dilantik menjabat sebagai Kepala Sekolah:

KLIK DISINI

 

Komentar