Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Boltim Dapil 1 Gelar Reses

BOLTIM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dari Dapil I, Kevin Sumendap, menggelar reses di Kantor Desa Dodap, (05/08/2021).

Dalam kegiatan reses tersebut, Kevin didampingi Sekretaris DPRD Ade Herly Mokoginta dan Kabag Umum Setwan Wenadi Apande bersama 20 peserta lainya, mengirimkan doa untuk almarhum Suradi Simbala, anggota DPRD Boltim Dapil Modayag yang meninggal pada Rabu 4 Agustus 2021.

Usai berdoa, Kevin menyampaikan sambutannya. Dia katakan bahwa reses untuk masa sidang kedua tahun 2021 kali ini guna menampung aspirasi masyarakat di Dapil I khususnya di Desa Dodap bersatu.

“Segala usulan akan saya sampaikan ke Pemkab. Semua yang disampaikan akan diperjuangkan di DPRD,” sebut Kevin yang juga kader Partai Demokrat.

Dalam reses tersebut, warga mengusulkan beberapa hal. Diantaranya pembuatan jaringan air bersih, pembangunan jalan kebun, pemeliharaan lapangan desa sepak bola dan pembuatan lampu jalan. Acara reses berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Fichi)

Komentar