Sachrul Hadiri Paripurna DPRD Boltim Dalam Rangka Pengesahan 4 Ranperda

BNews, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, dalam rangka pengesahan 4 (Empat) Ranperda.

Empat Ranperda tersebut yaitu, Ranperda Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, Pemberian Kemudahan Berinvestasi,  Pengelolaan Keuangan Daerah, serta Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat sidang DPRD Boltim, Senin (10/4/2023).

Sachrul dalam sambutannya meminta kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Boltim agar dapat mengawal dan bersama – sama dalam menjalankan Ranperda ini.

“Semoga Ranperda ini menjadi dasar hukum yang dapat membantu masyarakat yang ada di Boltim, dan juga dapat meningkatkan kinerja semua ASN yang ada, dalam menjalankan roda kepemerintahan,” ucap Sachrul.

Disamping itu juga, Wakil Ketua DPRD Boltim, Medy Lensun mengatakan, pembuatan Ranperda ini sudah disetujui oleh fraksi – fraksi di DPRD.

“Ini berkat kerjasama yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif, dalam mendorong kemajuan Kabupaten Boltim,” katanya.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar