Nenek Lemboki Tersenyum Menerima Sembako dari Alfamart

BOLMONGNEWS.COM, Boltim--Senyum bahagia terpancar di raut wajah seorang nenek bernama Lemboki Modeong (75), warga Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, saat menerima bantuan sembako dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) di kantor Dinas Sosial, Kamis (22/8/2019).

Semangat nenek Lemboki sangat terlihat meski harus dituntun putrinya saat datang menerima sumbangan dari Alfmart.

“Saya senang. Ini pertama kali mendapat bantuan dari Alfamart. Terima kasih banyak bantuan ini sangat membantu kebutuhan saya, ” ujar Lemboki.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Rudi Malah mengatakan, bantuan dari Alfamart sebanyak 95 paket sembako. Khusus untuk masyarakat miskin.

“Ini merupakan hasil donasi dari pelanggan Alfamart. Hasil donasi pelanggan dikelolah PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia. Sumbangan bantuan Alfamart baru kali ini. Namun ke depan bakal berkelanjutan,” ujar Rudi.

Disisi lain, ia menjelaskan, tahun ini Dinas Sosial telah memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 260 unit, untuk eks napi 15 orang, rawan sosial 25 orang dan 100 paket untuk penyandang cacat.

“Mudah-mudahan, angka kemiskinan di Boltim terus turun. Apa lagi sudah ada beberapa perusahan yang memberikan CSR termasuk Alfamart. (Randy).

Komentar