Ketua DPRD Boltim Support Drag Race

BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar. SH, mengapresiasi serta mengsupport kegiatan event Drag Race.

Kegiatan Drag race yang dilaksanakan oleh Club Mobil Muda Charaka dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut, dihelat di dua jalur Desa Tutuyan Dua Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Jumat, 10 Desember 2021.

Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar melalui Sekertaris Dewan (Sekwan) Ade Herly Mokoginta SH kepada awak media Sabtu 11 Desember 2021, mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan drag race di Tutuyan Ibukota Kabupaten Boltim, sebagai sarana menyalurkan bakat para Pemuda baik Boltim maupun dari luar Boltim.

“Namun pada kesempatan yang sama pula Saya juga menyampaikan serta mengimbau, kepada Panitia penyelenggara dan Masyarakat yang menyaksikan kegiatan untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan penyebaran Covid 19,mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi,” jelas Fuad

Lanjut Ketua DPRD, saat ini Boltim berada pada level 1, untuk itu marilah kita sama – sama menjaga agar kegiatan ini tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi saya minta kepada panitia dan masyarakat untuk dapat menerapkan serta mematuhi prokes penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan kegiatan ini. Panitia harus selalu mengingatkan peserta dan pengunjung untuk tidak abai prokes,” tegasnya.

Sementara salah satu peserta drag race M. Didi (18) warga Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim mengatakan, dengan ada event ini, selaku Bikers dapat menyalurkan bakat dan hobi.

“Terima kasih kepada Team Muda Charaka dan IMI, dengan digelarnya drag race sejak kemarin Jumat 10 Deseber 2021, Kami bisa menyalurkan bakat sebagai penghobi motor. Saya berharap kegiatan ini aman dan sukses sampai selesai,” katanya.

Diketahui, kegiatan Drag race tersebut, digelar selama 3 hari mulai Jumat 10 Deseber – Minggu 12 Desember 2021, dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. (Gazali Potabuga)

Komentar