Didampingi Kapolsek Nuangan, Kapolres Boltim Gelar Jumat Curhat dengan Masyarakat Desa Motongkad Selatan

BNews, BOLTIM — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, menggelar Jumat curhat dengan masyarakat Desa Motongkad Selatan, Kecamatan Motongkad Kabupaten Boltim.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Motongkad Selatan, Jumat 30 Desember 2022.

Kapolres Boltim mengatakan, giat Jumat curhat adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Boltim.

“Hari ini, jumat curhat dilaksanakan di Desa Motongkad Selatan untuk mendengarkan dan berdiskusi secara langsung terkait situasi kamtibmas di Desa Motongkad Selatan,” kata Dewa.

Lanjut Dewa, Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak 5 (Lima) bulan lalu.

“Sudah dari 5 bulan lalu kegiatan ngobrol bareng masyarakat, kita laksanakan dengan nama program kegiatan Moyodungkul Takin Polisi (Bertemu dengan Polisi), yakni berdiskusi dengan polisi untuk menyelesaikan permasalahan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Nuangan Luster Simanjuntak, sangat mengapresiasi kegiatan Jumat curhat yang dilakukan polres Boltim.

“Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik,” ujar Simanjuntak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Motongkad Rosni Mamonto, Kapolsek Nuangan Luster Simanjuntak, Sangadi Desa Motongkad Selatan, Lidya Yowangkai, Perangkat Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar