Bupati Sachrul Pimpin Apel Kerja di Tiga Kecamatan

BNews, BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, memimpin apel kerja dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan perangkat desa di Wilayah Kecamatan Modayag bersatu dan Mooat.

Apel tersebut digelar di Lapangan Modayag, Senin 24 Oktober 2022 pagi tadi.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan, apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, dengan jajarannya yang berada diwilayah pegunungan.

Sachrul juga mengatakan, mungkin seluruh pegawai kecamatan, sangadi, perangkat desa, serta ASN maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di tiga kecamatan ini kaget ketika diundang apel di tempat ini, namun kata bupati ini sebagai bentuk kerinduannya.

“Saya undang untuk apel di tempat ini karena sebagai bentuk kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah Ibukota Boltim saja,”kata Sachrul.

Bupati juga berjanji akan menjadwalkan sebulan sekali akan menggelar apel kerja bersama ditiap kecamatan yang ada di wilayah Boltim. Karena selama ini dirinya jarang sekali bertemu dengan perangkat kecamatan maupun perangkat desa.

“Silaturahmi lewat apel kerja seperti ini Insya Allah akan kita laksanakan setiap bulan sekali di tiap kecamatan yang ada di Boltim,” terangnya.

(Advertorial)

Komentar