Bupati Sachrul Apresiasi Desa Bulawan Dua

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos. M.Si. berkunjung ke desa Bulawan Dua, pada Selasa 26 April 2022 malam tadi.

Keindahan disepanjang jalan serta lorong-lorong di Desa Bulawan Dua (Buladu) yang dipenuhi lampu dan pernak-pernik hiasan dalam menyabut bulan Suci Ramadhan begitu terasa menarik perhatian dari Bupati Boltim.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Boltim mengatakan, bahwa gagasan yang dilakukan masyatakat dan pemuda Desa Buladu yang bertajuk “Semarak Ramadhan”, mendapatkan apresiasi dari bupati Boltim.

“Semarak Ramadhan yang dilakukan Desa Bulawan Dua ada kemajuan yang bagus, ada juga desa lain yang melakukan hal ini tapi menurut saya ini yang paling bagus,” kata Bupati.

“Tertata dengan rapi dan terorganisir dengan baik. Ada pos-pos ada gapura yang dibuat. Mudah-mudahan desa ini mendapatkan juara satu,” sambungnya.

Sementara itu ia juga mengatakan Desa Bulawan Dua ini harus menjadi contoh di desa-desa tetangga lainnya.

“Harusnya desa-desa lain berkaca dari desa Bulawan Dua ini. Ini contoh dan ini luar biasa, penggagasnya anak muda semua, walaupun disuport oleh orang-orang tua, tapi penggagasnya anak muda. ini hebat,” tandasnya. (Gazali Potabuga)

Komentar