Wakili Bupati Bolsel, Marwan Tutup Open Turnamen Badminton Polsek Pinolosian

BOLSEL – Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Open Tournamen Badminton. Kegiatan itu masih dalam rangka Perayaan HUT Bayangkara Ke-75, pada 1 Juli 2021.

Kegiatan tersebut resmi ditutup langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt, yang diwakili Kepala Dinas Pertanian Bolsel Marwan Makalalag S Pd, bertempat di Gedung Balai Pertemuan (BPU) Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, Bolsel, Jumat (10/7).

Kapolsek Pinolosian AKP Rusman M Saleh SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto SIK serta para peserta turnamen yang telah ikut berkompetisi dan memeriahkan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada para peserta turnamen bulutangkis yang telah ikut berkompetisi, terlebih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto SIK yang telah ikut mensupport kegiatan ini,” ucap Rusman.

Mantan Kasubag Humas Polres Kotamobagu mengungkapkan, turnamen itu selain untuk kesehatan tubuh, juga merupakan ajang silahturahmi. Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif pada kesehatan, stamina ataupun daya tahan tubuh.

“Mudah-mudahan turnamen ini dapat memberikan manfaat yang baik, terlebih di tengah pandemi covid-19 saat ini,” harapnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel melalui Kepala Dinas Pertanian Bolsel Marwan Makalalag mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut. Menurutnya, selain menyalurkan hobi para pemain di Bolsel, ini tentu merupakan ajang silahturahmi yang begitu baik.

“Tentu pemerintah sangat mengapresiasi kegitana ini. Saya berharap kegiatan ini bisa digelar secara rutin,” pungkasnya. (*/Wawan Dentaw)

Komentar