Selpian Kamaru Manoppo Dikukuhkan Bunda PAUD Bolsel

BOLSEL—Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan  (Bolsel) Selpian Kamaru-Manoppo, dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Pengukuhan kepada istri Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru ini dilakukan langsung oleh Bunda PAUD Sulawesi Utara (Sulut) Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, bersama dengan Bunda PAUD Kabupaten dan Kota lainnya, di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut di Manado, Jumat (21/5).

Dalam sambutannya, Rita Maya Tamuntuan menyampaikan, selamat kepada para bunda PAUD yang baru dikukuhkan. Ia berharap para bunda PAUD ini berperan aktif di daerah masing-masing sampai di tingkat kecamatan dan desa.

“Selamat atas pelantikan menjadi ketua Bunda PAUD di setiap daerah dan kota yang baru saja di kukuhkan dan di ambil sumpah. Semoga amanah yang di emban menjadi tugas dan tanggung jawab yang di jalankan untuk mencerdaskan anak bangsa,” kata Istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu.

Di tempat yang sama Bunda PAUD Selpian Kamaru-Manoppo mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut. Ia mengajak para pihak terkait untuk bekerjasama memajukan PAUD di Kabupaten Bolsel.

“Alhamdulilah dengan menjadi ketua PAUD Bolsel apa yang menjadi kerja- kerja kedepan akan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Selpian.

“Pendidikan ini sangat penting dan wajib pada anak usia dini. Untuk itu, mari berkerja sama untuk memajukan PAUD kita, agar kedepan lebih baik lagi,” tandasnya.

Turut mendampingi Kadis Pendidikan Rante Hatani MPd bersama jajaran.

(Wawan Dentaw)

Komentar