Perdana Kunjungi Bolsel, Kapolda Sulut Cek Kesiapan Nataru dan Pembangunan Mako Polres Bolsel

BOLSEL–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt bersama Wakil Bupati (Wabub) Deddy Abdul Hamid menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, di Guest House Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Selasa, (21/12/2021).

Kegiatan kunker tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sulut dalam rangka mengecek kesiapan operasi pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), serta meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 sekaligus tatap muka dengan jajaran Polres Bolsel.

Iskandar Kamaru menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Bolsel mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

Sementara itu, Irjen Pol. Mulyatno yang didampingi oleh Dir Kamsus Polda Sulut Kombes Pol. Michael Tamai dan Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol. Darwanto, memberikan himbauan beberapa poin penting kepada seluruh personil Polres Bolsel.

Utamanya Mulyatno mengharapkan, agar seluruh jajaran personil Bolsel selalu bekerja keras, bekerja tuntas dan bekerja dengan iklhas.

“Apalagi dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 secara preventif persuasif dan profesional, memadai dan terkoordinasi dengan baik agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman,” ucap Mulyatno

Di samping itu, pihaknya menghimbau untuk terus tingkatkan giat Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Bolsel.

“Jangan pernah kendor dan lengah terhadap pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, terlebih saat ini telah ada varian baru yaitu Omicorn,” katanya.

Mulyatno menambahkan, seluruh personil Polres Bolmong Selatan dan jajaran melakukan Disiplin diri.

“Setiap informasi dan juga laporan masyarakat wajib dilayani, berikan pelayanan prima yang humanis, cepat dan responsif guna memberikan rasa puas terhadap masyarakat,” tegas Mulyatno.

Disis lain, Mulyatno menghimbau jajaran Polres Bolsel untuk mengantisipasi bahaya bencana alam dengan mengerahkan sumber daya dan potensi yang ada. Karena saat ini sudah masuk pada musim penghujan disertai dengan angin kencang.

Setalah kunjungan tersebut, Bupati dan Wabup bersama Sekda Marzanzius A. Ohy, Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah, Kabag Umum dan Prokopimda menemani Kapolda Sulut meninjau lokasi pembangunan Gedung Kantor Polres Bolaang Mongondow Selatan di Kawasan Perkantoran Panango. (Wawan Dentaw)

Komentar