Iskandar – Deddy Serahkan Bantuan Hibah Uang Rumah Ibadah dan Parpol

BOLSEL–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, menyerahkan bantuan keuangan Partai Politik (Parpol) dan bantuan hibah uang rumah ibadah di Kabupaten Bolsel Tahun 2021, di Aula Kantor DPRD.

Penyerahan dana bantuan keuangan untuk 7 Parpol dan bantuan hibah uang untuk 31 rumah ibadah itu, disaksikan langsung oleh ketua Dewan DPRD Arifin Olli, Rabu (08/09) dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kesbangpol Syukri Van Gobel, perwakilan Rumah Ibadah dan perwakilan Partai penerima.

Iskandar Kamaru dalam arahannya menyampaikan, bahwa bantuan hibah tersebut sudah menjadi program prioritas pemerintah daerah Bolsel.

“Di tahun 2021 ini, penerima bantuan hibah uang rumah Ibadah berjumlah 31 rumah Ibadah, dan bantuan keuangan Partai Politik kepada 7 Partai Politik di Bolsel,” kata Iskandar.

Lanjut Bupati, bantuan hibah ini segera disalurkan ke rekening penerimaan hibah agar dapat digunakan dengan penuh tanggung jawab.

Iskandar mengatakan, 7 partai politik yang menerima dana tersebut adalah yang mendapatkan kursi di DPRD Bolsel.

“Jumlah besaran bantuan dana Parpol ini berbeda-beda, sesuai jumlah kursi dan suarah sah yang telah didapatkan pada pilkada tahun 2019,” terangnya.

(Wawan Dentaw)

 

Komentar