H2M: Pasangan Iskandar-Deddy Sudah Teruji

BOLSEL—Anggota Komisi V DPR RI H. Herson Mayulu, S.IP (H2M), turut mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid, di Kecamatan Tomini, Sabtu (06/03/2021)

Dalam sambutannya, mantan Bupati Bolsel dua periode itu menyampaikan mayarakat Bolsel khususnya Kecamatan tomini perlu bersyukur. Dimana meski usianya baru memasuki lima tahun namun pembangunan sudah mulai  terlihat, dan saat ini terus dipacu.

“Sudah mulai terlihat  kemajuan pembangunannya. Tentu ini karena ada sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi sampai ke tingkat daerah,”

Ia menjelaskan, dengan keterwakilannya sebagai anggota DPR RI banyak program dengan anggaran yang cukup besar dikucurkan di Kabupaten Bolsel.

“Diantaranya, anggaran P3GAI, BSPS, dan beberapa program lainnya,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap agar seluruh masyarakat Tomini dan masyarakat Bolsel pada umumnya, memegang teguh adat istiadat dan budaya di Kabupaten Bolsel.

“Karena dengan adat dan budaya kita mampu menyelesaikan permasalahan di tengah-tengah masyarakat. Ketika punya masalah, selesaikan dengan adat kita, yaitu Modulohupa. Kecamatan ini lahir disaat kepemimpinan saya dan Iskandar. Tentu semangat Iskandar dan Deddy untuk mensejahterakan rakyat serta daerah ini, lebih maju dan hebat kedepan. Kesampingkan segala perbedaan, dan mari  bersama-sama menjadikan daerah ini setara dengan daerah-daerah maju di Sulawesi Utara,” ujarnya.

“Pasangan Iskandar -Deddy sudah teruji kepemimpinannya.  Untuk itu, mari bersama sama menyatukan hati pikiran dengan semangat gotong royong, untuk mensukseskan program yang dijalankan kurang lebih 3 tahun 6 Bulan kedepan. Mari kita hidup rukun dan damai dengan menerapkan sikap hidup para leluhur Motolianga (Saling menyayangi), Mopopiyohe (Saling memperbaiki) dan Mo’oelawa (Saling mengingatkan). Sikap seperti ini yang diwariskan para leluhur, sehingga keharmonisan kehidupan masyarakat senantiasa terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Peliput: Wawan Dentaw

Komentar