Dilantik Anggota DPR RI, H2M Banjir Ucapan Selamat dari Warga Bolsel

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Resmi dilantik pada rapat paripurna pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat(DPR), Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024, Selasa (1/10/2019), Hi Herson Mayulu(H2M) mendapat banyak ucapan selamat dari masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Mantan buati Bolsel dua periode ini, dilantik bersama 575 anggota DPR RI terpilih.

Rapat paripurna dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua KPU Arief Budiman, para Menteri Kabinet Kerja, antar lain; Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, hingga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi serta para kepala daerah/pejabat se-Indonesia.

Selesai dilantik ketua LPTQ Sulut ini menuturkan, hari ini merupakan satu momentum bersejarah baginya. Dimana saat ini dirinya merupakan pengemban amanah rakyat khususnya di Dapil Sulut.

“Saya berterimakasih kepada seluruh rakyat Sulut, yang telah mempercayakan saya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan. Mohon doanya agar saya diberikan kesehatan dan kekuatan, untuk menjalankan amanah rakyat,” terang H2M sapaan akrabnya.

Sementara itu ditempat terpisah, salah satu warga desa Sondana Anis Gaga mengucapkan selamat kepada H2M.

“Saya mewakili masyarakat desa Sondana, mengucapkan selamat atas dilantiknya pak Haji Herson. Semoga dengan sampainya di Senayan, bisa menampung aspirasi kami masyarakat Sulut. Khususnya bagi masyarakat Bolsel.  Dua periode Bapak haji memimpin Bolsel dan kami sudah merasakan kemajuannya. Sekali lagi selamat pak haji,” tutup mantan Sangadi desa Sondana ini. (Qey)

Komentar