Di Akhir Masa Jabatan Sangadi, Desa Pilolahunga Terima Penghargaan Terbaik 1 Pelunasan PBB Tahun 2021 se- Bolsel

BOLSEL–Kepala Desa (Sangadi) Pilolahunga Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ramlin Djauhari di penghujung akhir masa jabatannya, mendapat penghargaan terbaik I Pelunasan PBB Tahun 2021, atas pelunasan objek pajak terbaik di 81 desa se- Kabupaten Bolsel.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru saat menghadiri kegiatan penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Terhutang (SPPDT), serta Daftar Himpunan Ketetapan Pajak Pajak Daerah (DHKP) Tahun 2022, juga Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahun 2021, Senin 14 Februari 2022 lalu.

“Alhamdulilah desa kami yang tercepat dan meraih penghargaan terbaik pelunasan PBB Tahun 2021,” ujar Ramlin, Rabu 16 Februari 2022.

Ramlin menambahkan, pencapaian target dan pelunasan PBB ini terwujud karena adanya kerja sama semua aparat dan seluruh elemen masyarakat di desa.

“Keberhasilan ini bukan hanya milik saya secara pribadi, akan tetapi keberhasilan ini merupakan kerja sama serta dukungan dari semua aparat dan masyarakat,” katanya.

“Capaian ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk semua masyarakat, dimana di 81 desa se- Bolsel desa Pilolahunga mendapatkan ranking terbaik,” sambungnya.

Ia menambahkan, keberhasilan ini juga terjadi karena adanya sinergitas serta kekompakan yang terbangun dengan baik, antara masyarakat dan aparat desa yang telah dibina selama ini.

“Sehingga membuat target penerimaan pajak bisa terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

Berikut Nama-nama desa penerima piagam penghargaan pelunasan PBB terbaik se Kabupaten Bolsel.

Terbaik I Desa Pilolahunga Kecamatan Posigadan.

Terbaik II Desa Pintadia kecamatan Bolaang Uki.

Terbaik III Desa Sinandaka kecmatan Tomini.

Wajib Pajak Rumah Makan Terbaik

1. Hadidja Deowali
2. Nurna Hasani
3. Irawaty Lamusu

Pajak Reklame Terbaik Deny G Luntungan (CV Karya Laju Abadi)

(Wawan Dentaw)

Komentar