Bupati Bolsel Teken MoU dengan PT Angkasa Pura

BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Angkasa Pura I (persero) guna menunjang promosi kepariwisataan di Kabupaten Bolsel.

Kegiatan ini dilaksanakan di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Rabu (24/03/2021).

Dalam penyampaiannya, Bupati berharap agar sinergitas kerjasama ini menjadi momentum kebangkitan sektor perekonomian, UMKM, Pariwisata dan sektor-sektor lain yang terkait, khususnya di Kabupaten Bolsel dan Provisi Sulut pada umumnya.

“Kedepan semoga menjadi kabar baik untuk pelaku usaha UMKM dan sektor lainnya, sehingga akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ucap Bupati.

Bupati juga mengapresiasi langkah Angkasa Pura dalam memajukan sektor pembangunan di bumi nyiur melambai ini.

“Apresiasi yang setinggi tingginya saya ucapkan kepada angkasa pura menjalin kerja sama, sama ini untuk memajukan perekonomian,” sambungnya

Sementara itu, GM Angkasa Pura 1, Minggus E.T Gandeguai mengapresiasi langkah Pemkab Bolsel dan dengan tangan terbuka membuka seluas-luasnya area Bandara Sam Ratulangi untuk dimanfaatkan sebagai ajang promosi seperti: video, banner, UMKM, pentas budaya, dan hal-hal apapun yang menjadi ciri khas Bolsel.

“Ini menjadi satu langkah maju kedepan dengan adanya promosi sebagai penunjang perekonomian atau hal- hal yang menjadi aikon Bolsel untuk di promosikan,” kata Minggus.

Pada kesempatan itu juga Bupati Bolsel didaulat GM Angkasa Pura 1 meninjau langsung progres pembangunan Terminal baru Bandara Sam Ratulangi.

Turut mendampingi, Kadisparbud Wahyudin Kadullah, Kepala Dinas Kominfo Aldy Gobel, Kepala Kantor Kesbang dan Kepala Bagian Protokol.

(Wawan Dentaw)

Komentar