34 Kelompok Usaha Bersama Terima Bantuan, Begini Penegasan Bupati Bolsel

BNews, BOLSEL – Sebanyak 34 kelompok usaha bersama menerima bantuan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, Kamis, 15 Desember 2022.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, pada kegiatan sosialisasi penerima bantuan kelompok usaha bersama fakir miskin Tahun 2022, di depan Kantor Dinas Sosial, Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki.

“Bantuan ini kami khususkan kepada masyarakat fakir miskin yang ada di Kabupaten Bolsel,” kata Iskandar saat sambutannya.

Iskandar menambahkan pemerintah kabupaten Bolsel telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Bolsel, kurang lebih berjumlah 1000 bantuan.

“Bantuan ini jangan di jual, kalo kelompok tidak mampu lagi, tolong diberikan ke kelompok lain, dengan cara melapor ke Dinsos atau Sangadi setempat,” terang Iskandar.

“Nantinya di setiap 3 bulan berjalan setelah bantuan ini diserahan ada petugas dari Dinsos yang akan turun lapangan, mengecek langsung bantuan yang diberikan, apakah berjalan dengan baik atau tidak,” tambah Iskandar.

Iskandar berharap, bantuan ini bisa berguna dan membantu masyarakat.

“Rawat dan jaga sebaik mungkin untuk menunjang usaha kalian bantuan yang diberikan oleh pemerintah,” tutur Iskandar.

Sebagai informasi, penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Kapala Dinas Sosial Saiful Botutihe.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar