Depri Tunjuk Awaludi Kepala BPKD Bolmut

BNews, BOLMUT – Depri Pontoh tunjuk Awaludin Manangin sebagai Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut).

Hal tersebut pun, setelah diberikan Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Bolmut usai Apel pagi, di Halaman Kantor Bupati, Boroko, Senin 31 Juli 2023 pagi tadi.

Diketahui, Awaludin Manangin sendiri menjabat Sekretaris BPKD Bolmut dan saat ini menggantikan Kepala BPKD Sirajudin Lasenan yang telah dipromosikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa waktu lalu.

Baca JugaAnak Dibawah Umur Diduga Alami Pelecehan Seksual Didalam Taksi, Pria Bolmut Ini Masih Berkeliaran

“Selamat kepada Sirajudin Lasena yang telah dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Depri Pontoh ketika sambutan.

Dikatakan, penunjukan Plt Kepala BPKD Bolmut ini, dilakukan dalam rangka menjamin pelayanan masyarakat tetap berjalan dan keberlangsungan roda Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut.

Demikian, Depri mengaku bahwa ada kebanggaan tersendiri, serta layak diberikan apresiasi atas dedikasi terhadap Sirajudin Lasena selama menjabat Kepala BPKD Bolmut.

Menurut Bupati dua periode ini, selama menjabat, Sirajudin Lasena telah memberikan kontribusi yang begitu besar bagi pemerintah daerah dalam hal pengelolaan keuangan.

Baca JugaAnaknya jadi Korban Pelecehan, Ayah Kandung Minta Terduga Pelaku Segera Ditangkap Polisi

“Semua dedikasi yang diberikan beliau selama menjabat Kepala BPKD, hanya demi kemajuan Kabupaten Bolmut yang kita cintai bersama,” tuturnya.

“Dan untuk Plt BPKD Awaludin Manangin selamat bertugas,” sambung Depri.

Di akhir pidatonya, Bupati mengajak seluruh ASN lingkungan Pemkab Bolmut agar tetap semangat dalam bekerja.

“Terus kembangkan potensi, demi membawa nama baik daerah kita Kabupaten Bolmut,” ajak Depri Pontoh.

Hadir dalam apel tersebut, Sekda Bolmut, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD serta para ASN lingkungan Pemkab Bolmut.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor      : Wahyudy Paputungan

Komentar