Anak Dibawah Umur Diduga Alami Pelecehan Seksual Didalam Taksi, Pria Bolmut Ini Masih Berkeliaran

BNews, HUKRIM – Kasus dugaan tindak pidana pelecehan seksual anak dibawah umur dan seorang perempuan kali ini terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Gadis berinisial N (14) dan sebut saja Mawar (23) warga salah satu di Kecamatan Bolangitang Barat ini, diduga menjadi korban pelecehan seksual AA (40) yang juga diduga berprofesi sopir Taksi.

Peristiwa dugaan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak ini pun, telah dilaporkan keluarga korban ke Polres Bolmut.

Kepada media ini, korban mengaku bahwa dirinya mengalami peritiwa tak senoh itu, saat perjalan pulang ke kampung halaman di Kabupaten Bolmut untuk melayat.

Baca JugaPolsek Kaidipang Berhasil Amankan Puluhan Liter Cap Tikus

Peristiwa ini terjadi didalam sebuah mobil Taksi Gelap dengan yang ditumpanginya dengan rute perjalanan Manado – Bolmut.

Korban menuturkan, dirinya hendak ingin pulang kampung halaman ke Bolmut yang saat itu mendapat informasi saudaranya meninggal dunia.

Mendapat kabar tersebut, korban pun bergegas pulang kampung menggunakan Taksi Gelap.

Namun tak disangka, dirinya harus mendapat perlakuan bejat didalam mobil saat tengah perjalanan. Kejadianya pun terjadi saat drinya sedang tertidur.

“Saya merasa ada yang bergerak-gerak dibadan, dalam tidur terfikir hanya seekor cicak atau kelabang. ehg, tak taunya ternyata tangan dia (AA),” ungkap Mawar, Jumat 21 Juli 2023.

Baca JugaKapolres Bolmong Bakal Tindak Tegas Pelaku Judi Sabung Ayam

“Saat itu sempat ingin berteriak, tapi mulut kami seperti dikunci,” sambungnya lagi dengan nada kesal.

Tak terima perlakuan pelaku, korban langsung menceritakannya ke keluarga.

Hal tersebut pun kemudian dilaporkan ke Polres Bolmut, pada hari Selasa, 18 Juli 2023. Dirinya mengaku masih merasakan trauma dengan peritiwa yang dialami.

Bahkan, sampai saat ini belum ada pemberitahuan dari pihak Polres Bolmut terkait ditangkapnya pelaku.

“Kami berharap pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal, agar tidak menggulang kejadian yang sama kepada para wanita yang menjadi korban mangsanya,” harapnya.

Sementara itu, Polres Bolmut melalui Kanit PPA AIPDA Lababu mengatakan, dugaan kasus tersebut telah ditangani.

“Kami tindak lanjuti laporannya dan saat ini sementara diproses,” tandasnya.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar