Yasti Minta Masyarakat Dukung H2M dan Kamran ke DPR RI

BolmongNews.com, Politik–Yasti Soepredjo Mokoagow meminta masyarakat Bolmong untuk tidak salah memilih berpartisipasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April yang tinggal beberapa hari lagi.

“Ibu Bapak jangan salah pilih orang, serta jangan golput, karena pilihan kita sangat menentukan arah tujuan daerah kita kedepan,” ujar Yasti saat memberikan sambutan di acara dzikir BKMT Bolmong dalam menyambut bulan ramadhan, Jumat (12/04).

Yasti mengatakan, Bolmong harus mengirim perwakilan ke DPR RI.

“Karena apa anggaran Kabupaten Bolmong 95 persen berasal dari Pemerintah Pusat,” ucap Yasti.

Yasti mengungkapkan, hari ini Bolmong sudah tidak memiliki keterwakilan di DPR RI, sebab dirinya dan Aditiya Didi Moha (ADM) sudah tidak menjabat lagi.

“Saya dan pak ADM sudah tidak bertugas lagi, oleh sebab itu tentunya kita harus mengganti dengan keterwakilan dari Bolaang Mongondow yang lain. Tentunya momentun ini ada di tanggal 17 April,” kata Yasti.

Menurut Yasti, semenjak dirinya tidak bertugas di DPR RI, pelebaran jalan yang merupakan programnya hingga ke Kabupaten Bolsel, saat ini hanya sampai ke Desa Abag.

Untuk itu Yasti, meminta masyarakat untuk memilih putra-putra terbaik Bolmong Raya, yaitu Hi Herson Mayulu dan Kamran Muchtar Podomi.

“Oleh sebab itu kita harus ganti yang ada DPR RI, kita utus lagi putra putra terbaik, Insha Allah pak Herson Mayulu bisa terpilih dan Pak Kamran Muchtar harus kita dukung untuk bisa menjadi wakil dari seluruh rakyat Bolmong, kita dukung dua duanya agar bisa 100 persen,” jelas Yasti.(Viko)

Komentar