Semarak HUT Polwan ke 75, Polres Bolmong Gelar Olahraga Bersama

BNews, BOLMONG – Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Olahraga bersama Bhayangkari, di halaman Makopolres Bolmong, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Minggu 13 Agustus 2023.

Olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan dan Bhayangkari, serta jajaran personel Polres Bolmong itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Polwan Republik Indonesia (RI).

Bahkan, kemeriahan begitu terlihat jelas saat seluruh jajaran anggota Polres Bolmong menyambut HUT Polwan ke-75 ini.

Demikian rangkaian kegiatan tersebut, mulai dari jalan sehat bersama, senam zumba dan lomba-lomba rekreasi lainnya, ikut dilakukan. Sehingga seluruh peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikutinya.

Baca JugaPolres Bolmong Raih Predikat Terbaik Quick Wins Presisi Polri

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan selamat HUT Polwan ke-75 kepada seluruh anggota Polwan di jajaran Polres Bolmong.

Dikatakan, jika acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari, serta mempraktekan gaya hidup sehat melalui Olahraga.

“Selamat HUT Polwan ke 75, semoga Polwan sukses selalu,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi tradisi yang terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca JugaKapolres Bolmong Bakal Tindak Tegas Pelaku Judi Sabung Ayam

Selain itu, perayaan HUT Polwan ke-75 ini, juga mencerminkan semangat profesionalisme dan dedikasi wanita-wanita anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Semoga semangat ini terus terjaga dan semakin menginspirasi generasi-generasi Polwan mendatang,” harap Arianto.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Ny Viska Arianto Salkery, Waka Polres Bolmong Kompol M Ali Tahir, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Ny Lia Ali Tahir, Pju Polres Bolmong, Para Kapolsek, serta seluruh jajaran Polres Bolmong, Polwan, dan kemudian seluruh Bhayangkari Cabang Polres Bolmong.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar