Keseruan Lomba Tradisional Ala Ibu-Ibu DWP Rutan Kotamobagu Jelang HUT Kemenkumham ke 78

BNews, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) ke 78, Ibu- ibu dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kotamobagu, menggelar berbagai lomba tradisional, Jumat 11 Agustus 2023.

Keseruan semarak HUT Kemenkumham itu pun begitu antusias diikuti para Ibu DWP yang berlangsung di Lapangan Olahraga Rutan Kotamobagu.

Bahkan, riuh gemuruh suara para Ibu-ibu itu pecah, saat memainkan perannya dalam tiap perlombaan yang digelar.

Mulai dari lomba lari kelereng, makan kerupuk dan lain sebagainya, aksi-aksi para Ibu-ibu DWP Rutan itu pun begitu kocak, sehingga menambah keseruan perlombaan.

Baca JugaTiga Pegawai Rutan Kotamobagu Ikut Pelatihan Tata Boga

Tentu, menjadi pemenang dalam perlombaan sudah menjadi target para Ibu-ibu ini. Jadi, tak heran jika para suami larut dalam keseruan perlombaan tersebut, bahkan teriakan menyemangati para istri tercinta begitu terdengar jelas.

Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo mengatakan, jika Hari Kemenkumham sudah didepan mata.

Sehingga, kata dia, kegiatan ini dilakukan atas inisiatif para Ibu-ibu DWP untuk ambil bagian memeriahkan HUT Kemenkumham ke 78.

“Selain untuk ajang silaturahmi, juga dalam rangka menyambut Hari Kemenkumham ke 78 yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” tandas Setyo Prabowo.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar