Sekda Bolmong Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi

BolmongNews.com, Bolmong–Seketraris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang SIP MM hadiri rapat kordinasi pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2019 di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Kotamobagu, Senin (22/4).

Kegiatan rakor tersebut dihadiri oleh Koordinator Korsubgah wilayah IX Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah Sulut Budi Waluyah, Haris dan Irawati. juga dihadiri oleh para pimpinan daerah yang ada di Bolmong  raya diantaranya Bupati Boltim Sehan Landjar, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Spt, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Wabup Bolmut Amin Lasena, Sekot Kotamobagu Adnan Masinae, Sekda Bolmut Asripan Nani.

Sekda Bolmong Tahlis Galang SIP MM mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan tindak lanjut dari proses kegiatan di tahun lalu yang mana ada delapan area perubahan serta ada beberapa indikator.

“Tahun ini delapan area itu tetap namun diperbaiki beberapa indikatornya sehingga lebih terinci dan lebih terukur lagi tentang aspek pencegahan tindak pidana korupsi. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tadi Pemkab Bolmong mendapatkan nilai yang cukup tinggi sesudah pemkab Bolsel dengan rangking 84 dan Pemkab Bolmong raih rangking 82, ya tentunya kedepan saya berharap bisa lebih baik lagilagi,” jelas Panglima ASN Bolmong ini. (Viko)

Komentar