Mitha Mokodompit Nahkodai KNPI Bolmong

BNews, BOLMONG – Feramitha Tiffany Mokodompit, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) Komite Nasoinal Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Terpilihnya Feramitha Tiffany Mokodompit, usai Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI KNPI Kabupaten Bolmong, yang digelar di Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Rabu 19 Oktober 2022.

Dalam sidang pleno yang berlangsung, para peserta yang terdiri dari berbagai OKP dan kemahasiswaan, pun menyepakati Feramitha Tiffany Mokodompit sebagai Ketua DPD KNPI Bolmong.

Usai dinyatakan, sebagai Ketua KNPI Bolmong yang baru, Feramitha Tiffany Mokodompit menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluurh OKP dan PK yang telah mempercayakan amanah ini kepadanya.

Bahkan, akrab disapa Mitha ini, juga menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia penyelenggara, serta jajaran pengurus KNPI Provinsi Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat membantu Musda ini, sehingga berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Khususnya, kepada OKP dan PK yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua KNPI Bolmong,” sambung Mitha.

Ia pun berharap, kepengurusan yang baru nanti, akan melaksanakan rapat kerja untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan oleh KNPI.

Namun, dirinya menaruh harapan besar semua pihak agar bisa melaksanakan berbagai program untuk menjadikan KNPI Bolmong semakin maju kedepannya.

“Selain itu dapat membentuk karakter pemuda yang kreatif dan inovatif dalam menjemput berbagai peluang yang ada,” pungkas Mitha.

Diketahui, Musda ke-XI KNPI Bolmong secara resmi dibuka Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar