Limi: Terkait Pembangunan dan Kemasyarakatan Jangan Sungkan Lapor ke Saya

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Limi Mokodompit, yakinkan masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk tak perlu sungkan menyampaikan kepada dirinya, terkait dengan pembangunan dan kemasyarakat.

Hal ini pun diutarakan Bupati Limi Mokodompit, saat menghadiri Hari Raya Galungan umat Hindu, di Desa Kembang Merta, Kecamatan Dumoga Timur, Rabu 4 Januari 2023.

“Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan dan kemasyarakatan, maupun terkait keamanan, jangan segan-segan lapor ke Pak Bupati,” ucapnya.

Baca Juga:Jaga Kedaulatan Pangan, Limi Ucapkan Terima Kasih ke Petani

Menurutnya, saat ini ia hanya ingin menjalankan tanggung jawab, kepercayaan dan amanah yang diberikan Mendagri dan Gubernur Sulut.

Tentu, amanah ini yaitu menjalankan kepemerintahan sampai dengan waktu tiba.

“Selama diberikan amanah ini, saya berharap kita bisa menjaga keamanan, kekeluargaan dan kebersamaan,” harap Limi.

“Soal kemanan, kita punya Forkopimda maupun Forkopimca, jadi jangan segan-segan untuk menyampaikan,” ajak Bupati Limi Mokodompit.

Baca Juga:Bupati Limi Mokodompit Hadiri Hari Raya Galungan

Bahkan dirinya selalu berharap, tanah Bolaang Mongondow akan terus menjadi tanah damai dan daerah yang aman. Karen jika suatu wilayah damai dan aman, maka pembangunan akan lancar.

“Saya selalu berdoa, agar tanah Bolaang Mongondow ini menjadi tanah damai, daerah yang aman, karena kita semua hidup rukun dan damai di tanah totabuan,” tandas Bupati Limi.

 

Penulis: Wahyudy Paputungan

Komentar