KOMIR Bolmong Gelar Sidang Tahap Pertama

BOLMONG – Komisi Irigasi (KOMIR) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sidang tahap pertama, di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bolmong, Senin (31/08).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Winci Mokorimban, mewakili Ketua KOMIR Bolmong Yarlis Awaludin Hatam, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bolmong.

Turut hadir adalah perwakilan dari Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Balai Taman Nasioanal Nani Wartabone, Pengamat Irigasi, Konsultan ISAI Bangda Regional VI, Konsultan Pendukung IPDMIP Pertanian, Ketua IP3A D.I Toraut, Ketua IP3A Daerah Irigasi Kosingolan, Bagian Hukum dan Bagian Administrasi Pembangunan dan Perekonomian Setda Bolmong.

Menurut Winci, sidang tersebut digelar sebagai tindaklanjut, pasca terbentuknya KOMIR di wilayah Kabupaten Bolmong. Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga membahas tentang pelaksanaan tata tertib sidang pleno dan bidang pada daerah irigasi kewenangan Bolmong. “Sidang tahap satu ini bertujuan dalam hal pembangunan di bidang pertanian di Kabupaten Bolaang mongondow,”ucap Winci, usai memimpin sidang tersebut.

Dia juga menambahkan, dalam pelaksanaan sidang, pihaknya tetap mengikuti prosedur protokol penanganan Covid-19. Diantaranya, memakai masker, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan dan juga jarak selama kegiatan berlangsung. “Selain itu, suhu tubuh para peserta juga dicatat dan dimasukan dalam kolom keterangan pada absensi peserta,”tambahnya. (Advertorial)

Komentar