oleh

Iskandar-Deddy Salurkan Bantuan dari Puan Maharani dan H2M

BOLSEL— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolsel) memberikan paket sembako dari Puan Maharani dan Hi Herson Mayulu S.IP (H2M), kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting PDI-P Bolsel.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang disebut Pasangan (BerKAH) bertempat di sekretariat DPC PDIP Bolsel, Desa Sondana. Kecamatan Bolaang Uki, Selasa. (04/01/2022)

Dalam Sambutannya Iskandar Kamaru di hadapan perwakilan Pengurus PAC di 7 kecamatan se- Bolsel mengatakan, bantuan paket sembako ini, bentuk silahturahmi dari Ketua DPR RI dari PDIP Puan Maharani dan Anggota Komisi V DPR-RI dapil Sulut, Hi Herson Mayulu S.IP, diperuntukan kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting di Kabupaten Bolsel

“Bantuan ini dalam rangka untuk menguatkan kesolidan PDIP untuk menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 nanti,” tutur Iskandar.

Iskandar menuturkan, di PDI Perjuangan itu sangat melekat namanya gotong royong.

“Olehnya, untuk pengurus di tingkat kecamatan sampai ke bawahnya dibutuhkan bukan ketika kita butuh kepada mereka. Oleh karena itu,hari ini kami berbagi dengan PAC dan Pengurus Ranting,” ungkap Iskandar.

Iskandar menambahkan paket bantuan tersebut sebagai bagian dari upaya DPC PDI Perjuangan yang solid untuk mensosialisasikan Puan Maharani sebagai Capres RI 1 pada Pilpres 2024.

“Untuk DPC PDI Perjuangan Bolsel sendiri tegas Iskndar tetap solid untuk Ibu Puan Maharani sebagai calon Presiden pada Pilres tahun 2024,” pungkas Iskandar.

Untuk diketahui, paket bantuan sembako berjumlah 800 paket, untuk 300 paket di salurkan di Kecamatan Bolaang Uki, sisanya di kecamatan lain. (Wawan Dentaw)

Komentar