Wali Kota Shalat Idul Adha di Kediaman, Wawali di Lapangan

KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, melaksanakan Shalat Idul Adha 1442 H/2021 M di kediamannya di Desa Passi 2, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (20/7) pagi.

Nampak dalam shalat dengan Hi. Agus Salim bertindak sebagai Imam, dan Hi. Sonda Simbala selaku Khatib ini, wali kota shalat bersama kedua orang tua, saudara serta keluarga terdekat.

Tampak Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan melaksanakan Shalat Idul Adha bersama sejumlah jamaah lainnya di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. (Foto: Istimewa)

Pelaksanaan Shalat Idul Adha baik di kediaman wali kota, serta lapangan Boki Hotinimbang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Baik Hi Sonda Simbala dan Hi Na’im Al Djufri dalam hikmah Idul Adha mengajak umat Muslim Kotamobagu untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, menjauhi larangannya, menanamkan rasa peduli untuk bisa mengasihi sesama, bersyukur, berkorban demi Allah, serta meneladani keluarga Nabi Ibrahim Alaihisalam.

Shalat Idul Adha di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu (Foto: Istimewa)

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha tahun ini, umat muslim di 4 Kecamatan se Kota Kotamobagu melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid maupun Lapangan terbuka, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat sesuai surat edaran Wali Kota Kotamobagu. (Advertorial)

Komentar