Sarida: SK PPPK Pemkot Kotamobagu Akan Terbit Akhir Juni

BNews, KOTAMOBAGU — Surat Keputusan (SK) bagi 49 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dinyatakan lulus tahun 2023, diagendakan akan diterbitkan pada akhir bulan Juni 2023.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, di ruang kerjanya, Rabu (21/6/2023).

“BKN sudah menjadwalkan untuk penerbitan SK PPPK tahun 2023, untuk Kota Kotamobagu kemungkinan akhir bulan Juni ini akan diterbitkan SK PPPK. Jika sudah ada kabar dari BKN akan segera kami informasikan,” katanya.

Sarida menerangkan, penerbitan SK PPPK tahun 2023 berbeda dengan tahun lalu. Dimana, pihaknya terlebih dahulu mengusulkan penetapan SK PPPK kepada Walikota serta mengirimkan persyaratan penerbitan SK ke BKN untuk mendapatkan persetujuan teknis.

“Adapun untuk keterlambatan penerbitan SK ini karena menunggu hasil dari BKN. BKN regional XI ini melayani 3 provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku. Sehingga membutuhkan waktu lama, namun demikian kami akan terus melakukan koordinasi dengan BKN terkait perkembangan SK tersebut,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar