Rapat Bersama Bawaslu dan KPU Kotamobagu, Asisten 1 Berharap Pemilu Terbaik dan Berkualitas

BNews, KOTAMOBAGU – Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Asisten I Nasli Paputungan menghadiri, sekaligus didaulat sebagai narasumber pada kegiatan Rapat Pengawasan Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu tersebut, dibuka Komisioner Bawaslu bidang Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HP2H) Ivan B Tandayu, didampingi Koordinator Sekretariat Reqsi Eyato, Rabu (5/7/2023).

Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan mengatakan, pada kegiatan ini dirinya bersama KPU dan Bawaslu memaparkan materi berkaitan dengan pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih di wilayah Kota Kotamobagu.

“Jika kemudian ada yang berubah terkait pindah penduduk atau yang meninggal tentu akan disesuaikan kembali,” kata Nasli.

Nasli berharap pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang dapat terlaksana dengan sukses, terlebih khusus di wilayah Kota Kotamobagu.

“Selaku pemerintah daerah kami berharap kepada masyarakat Kota Kotamobagu agar dapat turut serta berpartisipasi pada hajatan demokrasi dengan penuh rasa aman, damai dan selalu dalam kebersamaan sehingga dapat menghasilkan Pemilu terbaik dan berkualitas di Kota Kotamobagu,” harapnya.

Pantauan media ini, selain unsur pemerintah daerah, rapat tersebut juga dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu Iwan Himawan Manoppo.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar