Pemkab Bolmong Umumkan Formasi CPNS dan PPPK 2021

BOLMONG— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akhirnya mengumumkan formasi dan kuota seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Hal ini sesuai dengan dasar pengumuman bernomor 800/B.03/BKPP/203/VI/2021, tentang seleksi CPNS daerah di lingkungan Pemkab Bolmong tahun anggaran 2021, yang ditanda tangani Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba mengatakan, untuk kuota CPNS Kabupaten Bolmong sudah ditetapkan Kemenpan-RB. Sehingga itu Bolmong bisa mulai melakukan seleksi penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2021 ini.

“Formasi dan kuota penerimaan seleksi CPNS dan PPPK ini yang sudah disediakan Kemenpan-RB,” kata Umarudin, Rabu (30/6).

Diketahui, Untuk waktu pendaftaran secara online menyesuaikan dengan jadwal yang akan ditentukan pemerintah pusat yang dapat dilihat melalui portal https:/Isscasn.bkn.go.id dan dapat juga mengakses website https://news.bolmongkab.go.id serta akun resmi instagram BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow @bkppbolmong69.

Adapun untuk formasi kebutuhan yang sudah ditetapkan, agar bisa mengecek langsung dalam tabel dibawah ini :

Pengumuman Pendaftaran CPNS Tahun 2021

Pengumuman Pendaftaran PPPK Guru Tahun 2021

Peliput : Yudi Paputungan

Komentar