Legislatif Expo Sulut-Go, DPRD Kotamobagu Ambil Bagian

BOLMONGNEWS.COM, POLITIK—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, turut ambil bagian pada ivent legislative expo Sulut-Go  Tahun 2020. Event tahunan itu mulai dilaksanakan, Selasa (3/3) kemarin hingga Jumat (6/3) mendatang, di Manado Town Square (Mantos).

Keikutsertaan DPRD Kota Kotamobagu ini merupakan satu bentuk transparansi lembaga dan wadah sosialisasi terhadap program-program atau kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing daerah.

Sekretaris DPRD Kotamobagu Agung Adati, melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Keuangan, Khaerudin Mamonto, mengatakan, legislatif expo kali ini sedikit berbeda dari pelaksanaan tahun sebelumnya. Dimana, tahun lalu, peserta legislatif expo hanya sebatas pada lembaga DPRD se-Provinsi Sulawesi Utara. “Mulai tahun ini pesertanya sudah ada dari DPRD se-Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam ivent tersebut DPRD Kota Kotamobagu mengikuti sejumlah kegiatan. Diantanya, pameran atau expo, talk show, forum pimpinan dewan dan anggota DPR-DPD RI, rakyat bertanya wakil rakyat menjawab serta studi banding di tempat.

“Ada juga beberapa kegiatan pendukung, seperti lomba fashion show baju dinas resmi pimpinan dan anggota dewan, lomba expo go talent dan catur perorangan. (ADVERTORIAL/ewin)

 

Komentar