Lantik Sejumlah Pejabat, Begini Harapan Bupati FDW

BNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW), melakukan pengambilan sumpah janji dan pelantikan Jabatan Tinggi Pratama (JPT) dilingkup Pemkab Minsel, bertempat di Aula Waleta kantor bupati daerah setempat, Jumat (03/3/2023).

Para pejabat yang dilantik terdiri dari jabatan Administrator, jabatan Pengawas , serta tugas tambahan Kepala Sekolah.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan penjabat Kepala Desa (Hukum Tua) serta pengukuhan jabatan sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor I Tahun 2022 tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Pemkab Minsel.

Dalam sambutannya Bupati FDW berharap apa yang disebutkan dalam sumpah dan janji dalam pelantikan itu dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kiranya akan melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja secara maksimal agar kita dapat  mewujud nyatakan visi misi dan program prioriotas yang ada di kabupaten Minahasa Selatan,” harap bupati.

Lanjut FDW, semua ini boleh dilakukan jika punya semangat yang tinggi dan merasa apa yang telah dipercayakan adalah untuk kepentingan rakyat.

“Dan juga kiranya dapat menjaga nama baik pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” kata bupati.

Bupati FDW menambahkan  para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja secara tim dan saling menghargai serta menghormati.

“Saya yakin kita semua akan dimampukan, dan kalau kita semua bergandengan tangan maka kita semua akan mempunyai kekuatan bersama, untuk menghadapi berbagai persoalan nantinya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Glady Nova Lynda Kawatu, para Asisten,  dan sejumlah Kepala Perangkat daerah.

Reporter: Jendry Paendong

Komentar