Ketua DPRD Kotamobagu Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

KOTAMOBAGU—Ketua DPRD kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST, menjalani proses vaksinasi tahap pertama, setelah mengalami sekira 2 kali penundaan, karena belum diperbolehkan oleh tim kesehatan atas hasil pemeriksaan yang dilakukan.

“Ini sudah keinginan saya sejak awal, karena sebagaimana instruksi pemerintah bahwa semua stakeholder itu harus divaksin. Tetapi, beberapa kali saya sempat tertunda, dan Alhamdulillah kali ini, setelah adanya regulasi baru terkait tekanan darah, akhirnya saya bisa menjalani vaksinasi tahap satu setelah melewati proses screening kesehatan,” kata Meiddy.

Ketua DPC PDIP Kotamobagu ini juga mendorong kepada rekan-rekan sesama anggota DPRD Kotamobagu, yang memenuhi syarat, untuk bisa menjalani vaksinasi.

“Ini juga untuk kebaikan kita, sekaligus menunjukkan ke masyarakat bahwa siaapun dia wajib untuk divaksin. Lebih dari itu, yang paling penting dan harus diingat Vaksin ini aman dan halal,” ujarnya.

Disisi lain, ia  mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap jalankan 3M karena virus ini masih ada, dan tetap waspada serta mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama,” imbaunya.

(*/Laras Dondo)

Komentar