Hadiri Sidang Paripurna DPRD, Ini yang Disampaikan Bupati Depri Pontoh

BNews BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Depri Pontoh menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Bolmut, Selasa (25/7/2023).

Sidang paripurna tersebut terkait dengan penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PPAPBD), tahun anggaran 2022.

Depri mengatakan, selaku mitra eksekutif mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD, dalam membahas serta merumuskan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2022.

Di mana DPRD telah menunjukan komitmen dan integritasnya hingga Ranperda tersebut dapat diterima dan disetujui.

Dia juga berharap hasil dari paripurna itu selanjutnya dikonsultasikan kepada Gubernur Sulawesi Utara, agar dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda).

“Ini merupakan bukti konsistensi kita dalam menjaga dan mengembangkan semangat kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam rangka merancang program-program pembangunan daerah untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, Asisten Sekda, staf Ahli Bupati, serta Pimpinan OPD.

Reporter: Muchtar Harundja

Komentar